ANGEL SUSANTY (2021) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA (STUDI KASUS PADA TOKO SEPEDA RODALINK). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda Toko Sepeda Rodalink Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Sampel yang didapatkan pada penelitian ini adalah pelanggan Toko Sepeda Rodalink sebanyak 196 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan secara kebetulan. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan realibilitasnya. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial hasil uji t menunjukkan harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, variabel harga, citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai Koefisien Determinasi (adjusted R square) sebesar 0,493 atau 49,3% yang berarti bahwa variabel harga , citra merek, dan kualitas produk mampu menjelaskan variabel terikat keputusan pembelian pada Toko Sepeda Rodalink Medan, sedangkan sisanya 50,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 10 Jan 2023 10:11 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 10:11 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/629 |