PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MILO PADA MASYARAKAT KELURAHAN BELAWAN II

DANIATI K. SITUMEANG (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MILO PADA MASYARAKAT KELURAHAN BELAWAN II. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Milo Pada Masyarakat Belawan II. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 155 sampel yaitu keseluruhan konsumen milo. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian milo pada masyarakat Belawan II. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga) berpengaruh terhadap variabel dependent (Keputusan Pembelian). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 67,2% dan sisanya sebesar 32,8% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 21 Aug 2024 13:00
Last Modified: 21 Aug 2024 13:00
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3598

Actions (login required)

View Item
View Item