ANALISIS KOMPARATIF PREFERENSI KONSUMEN DALAM BELANJA ONLINE PADA SHOPEE DAN LAZADA DI KOTA MEDAN

YURICO and ANGEL LEANVIKA NAINGGOLAN and MAULANA BAHRI ASROFI (2024) ANALISIS KOMPARATIF PREFERENSI KONSUMEN DALAM BELANJA ONLINE PADA SHOPEE DAN LAZADA DI KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan antara preferensi konsumen e-commerce Shopee dan Lazada di Kota Medan. Jenis penelitian ini adalag penelitian komparatif menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden terdiri dari 100 pelanggan e-commerce Shopee dan 100 pelanggan e-commerce Lazada. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Hasil penelitian untuk preferensi konsumen e-commerce Shopee di Kota Medan masuk dalam kategori baik. Untuk preferensi konsumen e-commerce Lazada di Kota Medan masih berada dibawah kategori baik. Berdasarkan penelitian terdapat perbedaan yang signifikan antara preferensi konsumen preferensi konsumen e-commerce Shopee dan Lazada, yaitu dimana nilai rata-rata preferensi konsumen pada commerce Shopee lebih tinggi dibandingkan nilai rata-rata preferensi konsumen commerce Lazada (39,71 > 32,56).

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 04 Mar 2024 12:13
Last Modified: 05 Mar 2024 05:04
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3407

Actions (login required)

View Item
View Item