AGUSTINA (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA BRASTAGI SUPERMARKET MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara produk, lokasi, pelayanan, dan harga terhadap keputusan konsumen berbelanja pada brastagi supermarket medan. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja pada Brastagi Supermarket Gatot Subroto Medan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan incidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 sampel. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, selanjutnya variabel pelayanan menunjukkan bahwa variabel pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan dan variabel harga menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. adjusted r square menunjukkan bahwa produk, lokasi, pelayanan dan harga mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 38.3 % dan sisanya 61.7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 11:41 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 11:41 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2171 |