WIDYA PURNAMA SARI (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA DALAM MEMILIH SEKOLAH SMA WIYATA DHARMA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (15MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, bukti fisik, dan pelayanan terhadap keputusan siswa dalam memilih SMA Wiyata Dharma Medan. Jumlah populasi adalah sebanyak 330 siswa. Jumlah sampel adalah sebanyak 180 siswa dan diambil dengan menggunakan teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil dari analisis regresi linier berganda adalah bahwa harga dan pelayanan berpengaruh terhadap keputusan siswa dalam memilih SMA Wiyata Dharma Medan. Sedangkan produk, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik tidak berpengaruh terhadap keputusan siswa dalam memilih SMA Wiyata Dharma Medan. Produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, bukti fisik, dan pelayanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan siswa dalam memilih SMA Wiyata Dharma Medan. Nilai Adjusted R Square adalah sebesar 0,006. Hal ini berarti 0,6% keputusan memilih dipengaruhi oleh produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, bukti fisik, dan pelayanan. Sedangkan sisanya yaitu 94% keputusan memilih dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 22 Feb 2023 06:54 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 06:54 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1509 |