FELLISIA FERNANDA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO SINERGY SELLULAR). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (903kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Sinergy Sellular)baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah sampel pada penelitian ini dihitung dengan menggunakan rumus Formula Lemeshowdengan teknik sampling insidental sehingga jumlah sampel pada penelitian ini diperoleh 384 pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Sinergy Sellular).Secara simultan Kualitas Produk, Harga dan Promosiberpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Sinergy Sellular). Koefiskien determinasi (R square) sebesar 40,4%mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan masih terdapat faktor lain sebesar 59,6% yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 09:10 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 09:10 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/1282 |