JEFRI LEONARDI PARDOSI (2021) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAYANAN INDIHOME DI KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (878kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk layanan IndiHome di Kota Medan. Populasi penelitian ini sebanyak 255.458 pengguna produk layanan IndiHome Witel Medan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 89 orang pelanggan IndiHome kota Medan yang diambil menggunakan teknik sampling purposive. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk layanan IndiHome di Kota Medan, sedangkan variabel Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan produk layanan IndiHome di Kota Medan. Selanjutnya hasil uji secara simultan yang menunjukkan bahwa Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk layanan IndiHome di Kota Medan. Adjusted R Square menunjukkan bahwa variabel Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 82,4% dan sisanya sebesar 17,6% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 20 Jan 2023 11:43 |
Last Modified: | 20 Jan 2023 11:43 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/894 |