ATIKA RAHMAH (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO ( STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN TEGAL SARI MANDALA II MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat Kelurahan Tegal Sari Mandala II Medan sejumlah 96 orang yang menggunakan sepeda motor Honda Vario. Metode pengumpulan data penelitian ini adalah asosiatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara kuisioner dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian menunjukkan secara simultan variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario. Nilai Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 33,2% dan sisanya 66,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 20 Jan 2023 11:20 |
Last Modified: | 20 Jan 2023 11:20 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/892 |