IBNU ANSHORY NASUTION (2021) PENGARUH HARGA, PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN RASO BASAMO MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian (Studi kasus pada Mahasiswa Stie Mikroskil) baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Mikroskil yang berjumlah 1.266 orang. Untuk menghitung besaran sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Slovin, sedangkan teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode incidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan harga, produk dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial harga, produk dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi (Adjusted R square) menunjukkan bahwa variabel harga, produk dan lokasi dapat menjelaskan variasi dari variabel dependen keputusan pembelian sebesar 34,8% dimana sisanya sebesar 65,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Jan 2023 11:42 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 11:43 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/715 |