PUTRA CRISTIAN PURBA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS (STUDI KASUS MAHASISWA STIE MIKROSKIL MEDAN). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus (Studi Kasus Mahasiswa STIE Mikroskil Medan). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling dengan pendekatan Simple Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 294 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus (Studi Kasus Mahasiswa STIE Mikroskil Medan). Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek) berpengaruh terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 55.0% dan sisanya sebesar 45.0% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 10 Jan 2023 08:49 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 08:49 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/626 |