MAYANG OCTAVIA SIAHAAN (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Aqua (Studi kasus pada mahasiswa STIE Mikroskil). Penelitian ini menggunakan metode teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 92 responden, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 21. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menujukan bahwa variabel Harga, Kualitas produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted r square menunjukan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek dapat menunjukan bahwa terdapat Keputusan Pembelian sebesar 65% dan sisanya sebesar 35% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 Jan 2023 09:51 |
Last Modified: | 09 Jan 2023 09:51 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/599 |