PENGARUH DISIPLIN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU SDN 02 KANDIS KOTA

IMELDA FLORA BR SIMORANGKIR (2021) PENGARUH DISIPLIN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU SDN 02 KANDIS KOTA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (15MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (959kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Disiplin Kerja, Gaya Kepemimpinan, dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Guru SDN 02 Kandis Kota. penelitian ini menggunakan teknik sample jenuh dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 33 sampel yaitu keseluruhan Guru SDN 02 Kandis Kota. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Motivasi berpengaruh terhadap Kinerja Guru SDN 02 Kandis Kota, variabel Disiplin Kerja dan Gaya Kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap Kinerja Guru SDN 02 Kandis Kota. Selanjutnya hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Disiplin Kerja, Gaya Kepemimpinan, dan Motivasi Kerja ) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kinerja Guru). Adjusted r square menunjukkan bahwa variabel Disiplin Kerja, Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Kinerja Guru adalah sebesar 43,4% dan sisanya sebesar 56,6% dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 09 Jan 2023 09:24
Last Modified: 09 Jan 2023 09:24
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/598

Actions (login required)

View Item
View Item