WELSEN ANDERSEN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL SEPEDA MOTOR SUKSES ABADI MOTOR BRAHRANG. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (8MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Sukses Abadi Motor Brahrang, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Bengkel Sukses Abadi Motor Brahrang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling incidental dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Nilai Koefisien determinasi (adjusted R2) yang di peroleh sebesar 0.357. Secara simultan, Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial, Fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 11:37 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 12:49 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/473 |