ANGEL COLLISKI (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RM. PONDOK GURIH. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (8MB)
BAB II.pdf
Download (19MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan sampel adalah simple random sampling, dengan kriteria responden yaitu pelanggan RM. Pondok Gurih yang telah mengunjungi dan makan secara langsung di tempat setidaknya dua kali. Penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif dengan metode pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden, dengan memakai rumus Lemeshow. Analisis data dilakukan lewat PLS-SEM menggunakan program Smart PLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan. Nilai path coefficient kualitas pelayanan sebesar 0,733 (tstatistics 4,226; p-value 0,000), store atmosphere sebesar 0,348 (t-statistics 3,765; p-value 0,000), dan harga sebesar -0,086 (t-statistics 0,523; p-value 0,602). Nilai adjusted RSquare sebesar 0,979, yang berarti 97,9% variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen tersebut.
| Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
|---|---|
| Subjects: | Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
| Depositing User: | Adi Kurniawan |
| Date Deposited: | 04 Nov 2025 11:28 |
| Last Modified: | 04 Nov 2025 11:29 |
| URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/4291 |
