ANGGA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAHAYA ELEKTRONIK. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen cahaya elektronik. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif kausal karena menganalisis hubungan sebab akibat antara variabel bebas (X) yang mempengaruhi variabel terikat (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang akan membeli produk atau barang di cahaya elektronik yang berjumlah 96 responden. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability. Dalam penentuan jumlah sampel menggunakan rumus lameshow, jadi karena tidak diketahui populasinya maka siapa saja yang kebetulan bertemu akan menjadi responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, Harga yang ditawarkan Cahaya Elektronik, Secara simultan, kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,569 atau 56,9%, sedangkan sisanya 43,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 07:34 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 07:40 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/419 |