ERIC CHIAPUTRA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA HUT MMTC MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
![[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Download (7MB)
![[thumbnail of BAB III.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf]](https://repository.mikroskil.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis dan mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pizza Hut MMTC Medan. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode SEM-PLS dengan menggunakan program SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pizza Hut MMTC Medan, Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pizza Hut MMTC Medan. Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pizza Hut MMTC Medan.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 09 Aug 2025 03:12 |
Last Modified: | 11 Aug 2025 02:34 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/4054 |