PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA HUT MMTC MEDAN

ERIC CHIAPUTRA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA HUT MMTC MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis dan mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pizza Hut MMTC Medan. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode SEM-PLS dengan menggunakan program SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pizza Hut MMTC Medan, Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pizza Hut MMTC Medan. Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pizza Hut MMTC Medan.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 09 Aug 2025 03:12
Last Modified: 11 Aug 2025 02:34
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/4054

Actions (login required)

View Item
View Item