ALDI PARSAORAN MARTIN and SYAFWELDY SIHOMBING (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE CGV CINEMAS INDONESIA PADA PENGGUNA DI KOTA MEDAN DENGAN MODEL UTAUT 2. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini menggunakan model UTAUT 2 untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat Kota Medan dalam menggunakan aplikasi mobile CGV Cinemas Indonesia. Variabel-variabel yang dianalisis meliputi variabel independent, seperti Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, dan Habit, serta dua variabel dependen, yaitu Behavioral Intention dan Use Behavior, dan tiga variabel moderasi, yaitu Usia, Jenis Kelamin, dan Pengalaman. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan via Google Form, dengan total 384 sampel yang dianalisis menggunakan teknik PLS-SEM melalui aplikasi SmartPLS4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 15 hipotesis yang diajukan, 7 hipotesis diterima dan 8 hipotesis ditolak. Variabel yang mempengaruhi behavioral intention pada aplikasi mobile CGV Cinemas Indonesia adalah performance expectancy, hedonic motivation, dan habit. Sementara itu, variabel yang mempengaruhi use behavior adalah facilitating conditions, habit, dan behavioral intention. Variabel moderasi, yaitu gender yang mempengaruhi behavioral intention melalui facilitating conditions
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 10:59 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 10:59 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3673 |