PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIZZA HUT DI KOTA MEDAN CABANG KOMPLEK MMTC (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PIZZA HUT CABANG KOMPLEK MMTC)

STIVEN TANNAKO (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIZZA HUT DI KOTA MEDAN CABANG KOMPLEK MMTC (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PIZZA HUT CABANG KOMPLEK MMTC). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (15MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, lokasi dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Pizza Hut. Populasi dalam penelitian ini adalah para masyarakat yang merupakan konsumen Pizza Hut Cabang Komplek MMTC, Medan. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel non-probability sampling karena tidak diketahui secara pasti jumlah populasi konsumen Pizza Hut Cabang Komplek MMTC, Medan. Berdasarkan rumus lemeshow yang digunakan dalam penelitian ini, jumlah sampel yang ditetapkan ada sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner berupa google form. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dan proses pengolahan data dibantu dengan software SPSS 27. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, lokasi dan kualitas produk berpengaruh positif baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk Pizza Hut di Kota Medan Cabang Komplek MMTC. Berdasarkan hasil dari penelitian yang dilakukan, penting bagi perusahaan yang khususnya bergerak dibidang kuliner untuk mempertahankan serta berupaya untuk meningkatkan kualitas dari pelayanan dan juga produk yang dihadirkan kepada masyarakat. Hal ini dikarenakan kualitas pelayanan dan kualitas produk yang buruk akan mempengaruhi keputusan pembelian para pelanggan

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 23 Aug 2024 11:15
Last Modified: 23 Aug 2024 11:15
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3632

Actions (login required)

View Item
View Item