HARIYATI MISSIONA PASARIBU (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOTION DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUPALA COFFE SHOP MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (763kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui dan manganalisis pengaruh Store Atmosfer, Promotion, Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Bupala Medan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 konsumen dengan pengambilan sampel Probability Sampling dengan pendekatan metode Simpel random sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Metode pengumpulan data yang dilakukan yaitu studi lapangan (Field Research) dan studi kepustakaan (Library Research). Hasil penelitian menunjukkan pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa ada 2 variabel yang tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu variabel promotion dan word of mouth, sedangkan variabel store atmosfer menunjukkan adanya pengaruh terhadap keputusan pembeli pada Coffee Shop Bupala Medan . Selanjutnya, hasil secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Store Atmosfer, Promotion dan Word Of Mouth) berpengaruh terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Adjusted r square yang diperoleh sebesar 90,4% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya yaitu 9,6% dipengaruhi oleh variabel�variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 08:27 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 09:10 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3630 |