RIO R. NABABAN (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAZADA PADA ANAK KOST KELURAHAN SEI RENGAS 1. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada pada Anak Kost Kelurahan Sei Rengas 1. Penelitian ini menggunakan teknik Probability Sampling dengan pendekatan Proportionate Stratified Random Sampling dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online terhadap 110 sampel yaitu Anak Kost Kelurahan Sei Rengas 1. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi liniear berganda. Pengujian Secara parsial Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen lazada pada anak kost kelurahan Sei Rengas 1, sedangkan variabel kualitas produk dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen lazada pada anak kost kelurahan Sei Rengas 1. Selanjutnya secara simultan variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian lazada pada anak kost kelurahan Sei Rengas 1. Hasil Koefisien Determinasi tersebut dapat dilihat dari Adjusted R Square sebesar 0,823 yang menunjukkan seberapa besar proporsi dan total variasi Keputusan Pembelian mampu menjelaskan Kualitas Produk, Harga dan Promosi sebesar 82,3% dan sisanya sebesar 17,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 09:06 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 09:06 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3621 |