FELIX (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIXUE CABANG SUMATERA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian tersebut bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Mixue Cabang Sumatera Medan. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian tersebut adalah jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik penentuan sampel pada penelitian menggunakan non-probability sampling dengan metode Accidental. Dilakukan dengan penyebaran kuisioner secara online menggunakan google form 100 sampel, yaitu konsumen produk Mixue di cabang Sumatera Medan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian secara parsial (Uji�t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue sedangkan Promosi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Selanjutnya hasil pengujian secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa variabel independent (Kualitas Produk, Harga dan Promosi) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependent (Keputusan Pembelian). Koefisien determinasi (Adjusted R Square) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi dapat menjelaskan variasi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 75,5% sedangkan sisanya 24,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian tersebut.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 08:24 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 08:24 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3616 |