VICKY LOTAMA and BRYANSLY TRISKIETANTO (2024) PENGARUH CITA RASA, KEMASAN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDOMIE DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMA PERGURUAN DHARMA BAKTI LUBUK PAKAM. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (10MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (16MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cita rasa, Kemasan Produk, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen Indomie dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel Intervening pada siswa SMA Dharma Bakti Lubuk Pakam. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan metode accidental sampling. Metode analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif menggunakan software SmartPLS 4.0 dengan model two-stage approach yang terdiri dari uji outer model dan uji inner model. Uji outer model dilakukan untuk membuktikan validitas dan reliabilitas seluruh indikator pada masing-masing variabel. Uji inner model dilakukan untuk menguji pengaruh antar variabel sesuai hipotesis yang ditetapkan sebelumnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa cita rasa dan kemasan produk memiliki pengaruh secara parsial terhadap terhadap kepuasan konsumen dan juga kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hasil pengujian mediasi menunjukkan bahwa cita rasa berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen dengan melalui Kepuasan Konsumen, dan Kemasan Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen dengan melalui Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 12:46 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 12:46 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3596 |