ANGEL (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL NESTLÉ PURE LIFE PADA MAHASISWA PRODI AKUNTANSI UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA (UNPRI) MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (18MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Nestlé Pure Life pada Mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form terhadap 100 sampel yaitu Mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan yang mengonsumsi air mineral Nestlé Pure Life. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan Kualitas Produk dan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Promosi dan Citra Merek berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan menunjukkan Kualitas Produk, Promosi, Harga dan Citra Merek berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinan (Adjusted R Square) diperoleh sebesar 53% dan sisanya sebesar 47% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 29 Feb 2024 11:20 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 11:20 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3372 |