KRISTIN YULIA BR SURBAKTI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SIBAYAK CAFE DI BERASTAGI. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (13MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kulitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Sibayak Cafe di Berastagi. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden. Penelitian ini menggunakan metode teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 21. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukan bahwa variabel kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan Konsumen Sibayak Cafe di Berastagi. Selanjutnya hasil secara simultan (UjiF) yang menujukan bahwa keempat Variabel Independen (Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Harga dan Fasilitas berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan Konsumen). Adjusted r square menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Harga dan Fasilitas dapat menunjukan bahwa terdapat Kepuasan Konsumen adalah sebesar 96,9 % sedangkan sisanya yaitu 3,1 % dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Adi Kurniawan |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 08:20 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 08:58 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3366 |