PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SIBAYAK CAFE DI BERASTAGI

KRISTIN YULIA BR SURBAKTI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SIBAYAK CAFE DI BERASTAGI. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (13MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kulitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Sibayak Cafe di Berastagi. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden. Penelitian ini menggunakan metode teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, dan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 21. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukan bahwa variabel kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan Konsumen Sibayak Cafe di Berastagi. Selanjutnya hasil secara simultan (UjiF) yang menujukan bahwa keempat Variabel Independen (Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Harga dan Fasilitas berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan Konsumen). Adjusted r square menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Harga dan Fasilitas dapat menunjukan bahwa terdapat Kepuasan Konsumen adalah sebesar 96,9 % sedangkan sisanya yaitu 3,1 % dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Adi Kurniawan
Date Deposited: 28 Feb 2024 08:20
Last Modified: 28 Feb 2024 08:58
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3366

Actions (login required)

View Item
View Item