CHRISTIAN JANVICYUS (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK CHATIME THAMRIN PLAZA MEDAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Chatime Thamrin Plaza Medan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mikroskil), baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian Hipotesis pertama secara simultan dan parsial, Citra Merek, Promosi, Dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Produk Chatime Thamrin Plaza Medan. Nilai R Square (R2) atau koefisien determinasi adalah sebesar 0,666. Hal ini berarti besarnya pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Chatime adalah sebesar 66,6% dan sisanya 33,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang berasal dari luar model penelitian ini seperti kualitas produk, kualitas layanan, keragaman produk dan variabel lainnya.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 05:36 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 05:36 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3341 |