PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DOWNY (STUDI KASUS IBU RUMAH TANGGA DI KELURAHAN TELADAN TIMUR)

ENDANG ARI PERTIWI SIBUEA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DOWNY (STUDI KASUS IBU RUMAH TANGGA DI KELURAHAN TELADAN TIMUR). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Downy ( Studi Kasus Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Teladan Timur). Penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling yaitu dengan mencari objek yang akan diteliti. Objek yang kebetulan bertemu pada saat pengumpulan data dan sesuai untuk diteliti, dilakukan dengan penyebaran kuesioner terhadap 100 sampel yaitu konsumen produk downy. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Downy di Kelurahan Teladan Timur, serta Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Kelurahan Teladan Timur. Selanjutnya hasil secara Simultan (Uji F) yang menunjukkan ketiga variabel independen ( Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen) berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependent (Keputusan Pembelian). Adjusted R2 menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen, dapat menjelaskan variasi terhadap variabel Keputusan Pembelian sebesar 76.6 % dan sisanya 23.4 % dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 21 Sep 2023 12:08
Last Modified: 21 Sep 2023 12:08
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3242

Actions (login required)

View Item
View Item