PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI CV. YUDRA GROUP

NERICE ANESYA DAMANIK (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI CV. YUDRA GROUP. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan di CV. Yudra Group. Penelitian ini menggunakan metode teknik pengambilan sampel non probability sampling pendekatan Accidential Sampling dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, metode analisis data metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi liniear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sedangkan Variabel Harga dan Promosi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Telkomsel di CV. Yudra Group. Selanjutnya secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Kualitas Produk, Harga dan Promosi) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan Pelanggan. Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi dapat menjelaskan Kepuasan Pelanggan pada Kartu Telkomsel sebesar 9,1% sedangkan sisanya sebesar 90,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 19 Sep 2023 08:11
Last Modified: 19 Sep 2023 08:11
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3200

Actions (login required)

View Item
View Item