NERICE ANESYA DAMANIK (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI CV. YUDRA GROUP. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan di CV. Yudra Group. Penelitian ini menggunakan metode teknik pengambilan sampel non probability sampling pendekatan Accidential Sampling dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, metode analisis data metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi liniear berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sedangkan Variabel Harga dan Promosi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Telkomsel di CV. Yudra Group. Selanjutnya secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen (Kualitas Produk, Harga dan Promosi) berpengaruh terhadap variabel dependen (Kepuasan Pelanggan. Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi dapat menjelaskan Kepuasan Pelanggan pada Kartu Telkomsel sebesar 9,1% sedangkan sisanya sebesar 90,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 19 Sep 2023 08:11 |
Last Modified: | 19 Sep 2023 08:11 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3200 |