NATASYA (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, SIKAP KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya hidup, sikap konsumen dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian pada smartphone xiaomi di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna smartphone xiaomi yang berada di Kota Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan jenis pursposive sampling dan menggunakan rumus Lemeshow sehingga di peroleh sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup, sikap konsumen, dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada smartphone xiaomi di Kota Medan. Koefisien Determinasi diperoleh sebesar 0,656 atau 65,6% artinya sebanyak 65,6% variabel independen mempengaruhi variabel dependen dan sisanya 34,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 11:32 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 11:32 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3164 |