BILLIE HANS (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/MAHASISWI UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Realme (Studi Kasus Pada Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Mikroskil), baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian yang akan digunakan dalam penelitian adalah seluruh mahasiswa Mikroskil yang pernah melakukan pembelian pada produk Realme yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Karena populasinya tidak diketahui, maka teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah rumus Lemeshow didapatkan sebanyak 96 sampel penelitian. Berdasarkan hasil penelitian Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa/mahasiswi Universitas Mikroskil pada smartphone Realme. Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa/mahasiswi Universitas Mikroskil pada smartphone Realme. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa/mahasiswi Universitas Mikroskil pada smartphone Realme. Citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa/mahasiswi Universitas Mikroskil pada smartphone Realme.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 11:21 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 11:21 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3160 |