PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO HANDPHONE GOLDEN COMSEL STABAT

VALENTINA HUANG (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO HANDPHONE GOLDEN COMSEL STABAT. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Handphone Golden Comsel Stabat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Toko Handphone Golden Comsel Stabat. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode accidental sampling. Penentuan ukuran besar sampel menggunakan rumus Lemeshow sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya, hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Handphone Golden Comsel Stabat. Hasil uji Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi dapat menjelaskan bahwa variabel kepuasan pelanggan berpengaruh sebesar 47,6% sedangkan sisanya 52,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 13 Sep 2023 08:24
Last Modified: 13 Sep 2023 08:24
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3152

Actions (login required)

View Item
View Item