VALENTINA HUANG (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO HANDPHONE GOLDEN COMSEL STABAT. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (11MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Handphone Golden Comsel Stabat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Toko Handphone Golden Comsel Stabat. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode accidental sampling. Penentuan ukuran besar sampel menggunakan rumus Lemeshow sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya, hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Handphone Golden Comsel Stabat. Hasil uji Adjusted R2 menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi dapat menjelaskan bahwa variabel kepuasan pelanggan berpengaruh sebesar 47,6% sedangkan sisanya 52,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 08:24 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 08:24 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3152 |