KELVIN COLLINS (2023) ANALISIS PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LE MINERALE DI KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (815kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Iklan, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Le Minerale di Kota Medan, baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk Le Minerale di Kota Medan yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Penelitian ini menggunakan metode teknik pengambilan sampel non-probability dengan teknik accidental sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel Iklan dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Selanjutnya, hasil uji secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa variabel Iklan, Citra Merek, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai koefisien determinasi (Adjust R Square) sebesar 77,4% yang berarti bahwa variabel Iklan, Citra Merek dan Kualitas Produk mampu menjelaskan Keputusan Pembelian sebesar 77,4% dan sisanya 22,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 08:16 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 08:16 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3150 |