VELLAWATI (2023) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN ZARA DI SUN PLAZA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (14MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Zara di Sun Plaza-Medan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan Zara di Sun Plaza-Medan. Sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dengan metode slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Metode statistik menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan pengujian hipotesis uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (uji t), variabel harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Zara di Sun Plaza-Medan. Selanjutnya secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa ketiga variabel bebas yaitu harga, promosi, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Zara di Sun Plaza-Medan. Koefisien determinasi (R^2) menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari yaitu harga, promosi, dan kualitas pelayanan mampu menjelaskan variabel terikat yaitu keputusan pembelian sebesar 51,9%, sedangkan sisanya 48,1% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 10:20 |
Last Modified: | 12 Sep 2023 10:20 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3146 |