ENZEL (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Lemonilo dengan Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Management Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling, menggunakan metode Nonprobability Sampling dan menggunakan rumus Lemeshow dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel independent Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Lemonilo studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Management Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil. Hasil secara simultan (Uji F) yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independent (Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi) berpengaruh terhadap variabel dependent (Keputusan Pembelian) Nilai Adjusted R2 yang diperoleh sebesar 19,8% dan sisanya 80,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 05:14 |
Last Modified: | 12 Sep 2023 05:14 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3134 |