MUHAMMAD SYAHRIL (2022) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI, STRATEGI PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PUPUK NPK MAJEMUK PADA PT. MANDIRI DASAR UTAMA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB II.pdf
Download (8MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Saluran Distribusi, Strategi Promosi dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pupuk NPK Majemuk PT Mandiri Dasar Utama. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan probability sampling dan dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 sampel yaitu seluruh konsumen pupuk NPK Majemuk PT Mandiri Dasar Utama. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Secara simultan Saluran Distribusi, Strategi Promosi dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial Saluran Distribusi, Strategi Promosi dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Koefisien determinasi (Adjusted R Square) menunjukkan Saluran Distribusi, Strategi Promosi dan Harga dalam menjelaskan Kepuasan Konsumen adalah 67,3% sedangkan sisanya yaitu 32,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 12:06 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 10:46 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/313 |