RICKY RIADI (2023) PENGARUH REPUTASI, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS MIKROSKIL. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh reputasi, fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Mikroskil. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kausal. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Mikroskil. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan jumlah sampel 86 responden. Metodologi analisis data pada penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara parsial terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Mikroskil, sedangkan variabel reputasi dan fasilitas tidak memiliki pengaruh secara parsial terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Mikroskil. Namun secara simultan, variabel reputasi, fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Mikroskil. Hasil nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) adalah sebesar 0,542 atau 54,2% yang berarti kepuasan mahasiswa Universitas Mikroskil dipengaruhi oleh reputasi, fasilitas dan kualitas pelayanan sebesar 54,2% dan sisanya 45,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 08:02 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 08:02 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/3125 |