PENGARUH KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA E-WALLET GOPAY (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL)

KEVIN (2022) PENGARUH KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA E-WALLET GOPAY (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemudahan, Kualitas Layanan, Dan Keamanan Terhadap Kepuasan Pengguna E-Wallet Jenis penelitian ini menggunakan model penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Purposive Sampling berjumlah 130 responden. Berdasarkan hasil uji T pada penelitian ini menunjukan bahwa Kemudahan berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap Kepuasan dan untuk Kualitas Layanan juga berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap Kepuasan. Namun pada Keamanan berpengaruh secara negatif dan tidak siginifikan terhadap Kepuasan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi linear berganda. Kemudian pada Hasil Uji F Kemudahan, Kualitas Layanan, dan Keamanan berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan. Lalu pada hasil uji koefisien determinasinya menunjukan hasil hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar 0,259.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 06 Dec 2022 11:48
Last Modified: 12 Dec 2022 11:13
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/310

Actions (login required)

View Item
View Item