KEVIN (2022) PENGARUH KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA E-WALLET GOPAY (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS MIKROSKIL). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemudahan, Kualitas Layanan, Dan Keamanan Terhadap Kepuasan Pengguna E-Wallet Jenis penelitian ini menggunakan model penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Purposive Sampling berjumlah 130 responden. Berdasarkan hasil uji T pada penelitian ini menunjukan bahwa Kemudahan berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap Kepuasan dan untuk Kualitas Layanan juga berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap Kepuasan. Namun pada Keamanan berpengaruh secara negatif dan tidak siginifikan terhadap Kepuasan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi linear berganda. Kemudian pada Hasil Uji F Kemudahan, Kualitas Layanan, dan Keamanan berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan. Lalu pada hasil uji koefisien determinasinya menunjukan hasil hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar 0,259.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 11:48 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 11:13 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/310 |