PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUANG KOPI KOJU MARELAN

JESSICA TIONADO (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUANG KOPI KOJU MARELAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (10MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (849kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Ruang Kopi Koju Marelan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang ada di Ruang Kopi Koju Marelan yang jumlahnya tidak dapat ditentukan/tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode teknik accidental sampling dengan rumus lameshow sehingga jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh secara parsial bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan harga terhadap kepuasan konsumen Ruang Kopi Koju Marelan. Secara simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan harga terhadap kepuasan konsumen Ruang Kopi Koju Marelan. Hasil uji Koefisien Determinasi diperoleh nilai Adjusted R square sebesar 0,682 (68,2%). Hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan harga mampu menjelaskan kepuasan konsumen sebesar 68,2%, sedangkan sisanya sebesar 31,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 06 Dec 2022 11:17
Last Modified: 06 Dec 2022 11:17
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/304

Actions (login required)

View Item
View Item