ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI APLIKASI GRAB TERHADAP KEPUASAN DRIVER PADA PT.GRAB DI KOTA MEDAN

ABDI SYAHPUTRA and RAHMAT HASAN SAPUTRA HUTABARAT (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI APLIKASI GRAB TERHADAP KEPUASAN DRIVER PADA PT.GRAB DI KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas sistem, kualitas layanan dan kualitas informasi aplikasi Grab indonesia dengan menggunakan metode DeLone and McLean Information System Succes Model. Desain penelitian ini menggunakan deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 300 dari jumlah populasi 1200 orang. Metode pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1) Variabel Kualitas Sistem secara individual tidak berpengaruh positifterhadap kepuasan pengguna;(2)Variabel KualitasInformasi secara individual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna; (3) Variabel Kualitas Layanan secara individual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Merpita Saragih
Date Deposited: 16 Jun 2023 09:21
Last Modified: 23 Jun 2023 04:47
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2998

Actions (login required)

View Item
View Item