ABDI SYAHPUTRA and RAHMAT HASAN SAPUTRA HUTABARAT (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI APLIKASI GRAB TERHADAP KEPUASAN DRIVER PADA PT.GRAB DI KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (3MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas sistem, kualitas layanan dan kualitas informasi aplikasi Grab indonesia dengan menggunakan metode DeLone and McLean Information System Succes Model. Desain penelitian ini menggunakan deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 300 dari jumlah populasi 1200 orang. Metode pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1) Variabel Kualitas Sistem secara individual tidak berpengaruh positifterhadap kepuasan pengguna;(2)Variabel KualitasInformasi secara individual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna; (3) Variabel Kualitas Layanan secara individual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Merpita Saragih |
Date Deposited: | 16 Jun 2023 09:21 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 04:47 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2998 |