ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROTI AROMA DI AROMA BAKERY & CAKE SHOP SEI RAMPAH

GILBERT HALIM (2022) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROTI AROMA DI AROMA BAKERY & CAKE SHOP SEI RAMPAH. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (13MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada produk roti Aroma di Aroma Bakery & Cake Shop Sei Rampah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen roti Aroma di Aroma Bakery & Cake Shop Sei Rampah. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen roti Aroma di Aroma Bakery & Cake Shop Sei Rampah. Sedangkan variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen roti Aroma di Aroma Bakery & Cake Shop Sei Rampah. Sementara secara simultan, variabel harga, kualitas produk, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen roti Aroma di Aroma Bakery & Cake Shop Sei Rampah. Nilai adjusted R 2 sebesar 50,4% berarti bahwa variabel minat beli konsumen dipengaruhi oleh variabel harga, kualitas produk, lokasi, dan kualitas pelayanan. Sementara sisanya sebesar 49,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 06 Dec 2022 10:49
Last Modified: 06 Dec 2022 12:20
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/295

Actions (login required)

View Item
View Item