ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA AKHIR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS). STUDI KASUS : PENGGUNAAN E-COMMERCE LAZADA

ELVINA and FELICIA (2022) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA AKHIR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS). STUDI KASUS : PENGGUNAAN E-COMMERCE LAZADA. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Lazada adalah sebuah E-commerce Asia Tenggara yang didirikan oleh Rocket Internet dan Pierre Poignant pada tahun 2012, dan dimiliki oleh Alibaba Grup. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna terhadap penggunaan aplikasi Lazada dengan menggunakan model End User Computing Satisfaction. Adapun variabel penelitian ini yakni Isi, Akurasi, Bentuk, Kemudahan Penggunaan, dan Ketepatan Waktu. Responden dalam penelitian ini adalah 400 pengguna di Kota Medan. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dari penelitian ini diolah dengan menggunakan software SPSS versi 21. Dari hasil penelitian diperoleh lima variabel tersebut diterima karena berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi
Depositing User: Rospi Marlena
Date Deposited: 06 Dec 2022 10:30
Last Modified: 13 Dec 2022 09:04
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/287

Actions (login required)

View Item
View Item