VINNY (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (678kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor merek Honda pada masyarakat kota Medan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga, Produk, dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial variabel Promosi berpengaruh terhadap keputusan Pembelian, sedangkan harga dan Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil analisis koefisien determinasi sebesar 21,7%, sedangkan sisanya sebesar 78,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Penelitian ini menyarankan agar Honda dapat terus memperhatikan promosi-promosi yang dilakukan untuk semakin dapat menarik perhatian konsumen seperti melakukan promosi pada event-event tertentu
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 16 May 2023 11:51 |
Last Modified: | 16 May 2023 11:51 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2746 |