ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN

VINNY (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (678kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor merek Honda pada masyarakat kota Medan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga, Produk, dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial variabel Promosi berpengaruh terhadap keputusan Pembelian, sedangkan harga dan Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil analisis koefisien determinasi sebesar 21,7%, sedangkan sisanya sebesar 78,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Penelitian ini menyarankan agar Honda dapat terus memperhatikan promosi-promosi yang dilakukan untuk semakin dapat menarik perhatian konsumen seperti melakukan promosi pada event-event tertentu

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 16 May 2023 11:51
Last Modified: 16 May 2023 11:51
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2746

Actions (login required)

View Item
View Item