DARWIN (2022) PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK, IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PELAYANAN INTERNET TELKOMSEL. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Download (12MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Apakah Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk, Iklan, Kualitas Produk, dan Harga Teerhadap Keputusan Pembelian Produk Layanan Innternet Telkomsel Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan sampel dan menentukan populasi dan diperoleh sampel penelitian sebanyak 100 dengan jumlah pengamatan sebanyak 100. Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian asosiatif yang dibantu dengan aplikasi SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat keputusan pembelian, sedangkan variabel Inovasi Produk, Iklan, Kualitas Produk, dan Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Sedangkan objek penelitian yang di gunakan adalah perusahaan penyedia layanan internet Telkomsel.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 09:47 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 07:22 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/274 |