PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK, IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PELAYANAN INTERNET TELKOMSEL

DARWIN (2022) PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK, IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PELAYANAN INTERNET TELKOMSEL. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Apakah Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk, Iklan, Kualitas Produk, dan Harga Teerhadap Keputusan Pembelian Produk Layanan Innternet Telkomsel Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan sampel dan menentukan populasi dan diperoleh sampel penelitian sebanyak 100 dengan jumlah pengamatan sebanyak 100. Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian asosiatif yang dibantu dengan aplikasi SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat keputusan pembelian, sedangkan variabel Inovasi Produk, Iklan, Kualitas Produk, dan Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Sedangkan objek penelitian yang di gunakan adalah perusahaan penyedia layanan internet Telkomsel.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 06 Dec 2022 09:47
Last Modified: 13 Dec 2022 07:22
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/274

Actions (login required)

View Item
View Item