VINNA AUDINA (2016) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PAKET TOUR PADA PT. CHARISMA RASA SAYANG TRAVEL MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (10MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap volume penjulan pada PT. Charisma Rasa Sayang Travel Medan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli paket tour pada PT. Charisma Rasa Sayang Travel Medan selama periode tahun 2015 dengan sampel sebanyak 106 konsumen. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara pembagian kusioner dan menggunakan data observasi. Dalam penelitian ini menggunakan program SPSS versi 22 dalam pengolahan data. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian, secara parsial penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap volume penjualan pada PT. Charisma Rasa Sayang Travel Medan dan promosi tidak berpengaruh terhadap volume penjualan pada PT. Charisma Rasa Sayang Travel Medan. Secara simultan penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap volume penjuaalan pada PT. Charisma Rasa Sayang Travel Medan. Angka Adjusted R Square meunjukkan bahwa sebesar 19,9% variabel volume penjualan dipengaruhi oleh harga dan promosi, sedangkan sisanya sebesar 80,1% volume penjualan dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 16 May 2023 05:35 |
Last Modified: | 16 May 2023 05:35 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2719 |