PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN PROMOSI PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PERMINTAAN KONSUMEN PADA HOTEL SAMOSIR VILLA'S

U.W DANIEL SIREGAR (2016) PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN PROMOSI PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PERMINTAAN KONSUMEN PADA HOTEL SAMOSIR VILLA'S. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (392kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penetapan harga dan promosi periklanan terhadap keputusan permintaan pemakaian jasa pada Hotel Samsir Villa's. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 100 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidenal sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel penetapan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan permintaan pemakaian jasa. Selanjutnya hasil uji secara simulan atau uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa kedua variabel independen tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan permintaan pemakaian jasa. Adjusted r square menunjukkan bahwa penetapan harga dan promosi periklanan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel keputusan permintaan pemakaian jasa adalah sebesar 34,1% dan sisanya sebesar 65,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 13 May 2023 05:41
Last Modified: 13 May 2023 05:41
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2699

Actions (login required)

View Item
View Item