U.W DANIEL SIREGAR (2016) PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN PROMOSI PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PERMINTAAN KONSUMEN PADA HOTEL SAMOSIR VILLA'S. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (6MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (392kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penetapan harga dan promosi periklanan terhadap keputusan permintaan pemakaian jasa pada Hotel Samsir Villa's. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 100 responden yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidenal sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian secara parsial yaitu uji t menunjukkan bahwa variabel penetapan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan permintaan pemakaian jasa. Selanjutnya hasil uji secara simulan atau uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa kedua variabel independen tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan permintaan pemakaian jasa. Adjusted r square menunjukkan bahwa penetapan harga dan promosi periklanan dapat menjelaskan variasi terhadap variabel keputusan permintaan pemakaian jasa adalah sebesar 34,1% dan sisanya sebesar 65,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 13 May 2023 05:41 |
Last Modified: | 13 May 2023 05:41 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2699 |