SURYATI MARIANA PURBA and SARTIKA MARGARETH (2016) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN SISTEM ERP (ENTERPRISE RESOURCE PLANNING) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA PT. ADI SARANA ARMADA. Tbk. (ASSA Rent) CABANG MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (10MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (9MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (902kB)
Abstract
PT. ADI SARANA ARMADA. Tbk. (ASSA Rent) Cabang Medan telah menerapkan sistem ERP (Enterprise Reource Planning) sejak 2013. Manajemen perlu mengetahui apakah penerapan sistem tersebut berhasil atau tidak. Karena belum ada penelitian sebelumnya terkait dengan pengukuran tersebut, maka dilakukan penelitian untuk menguji pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan sistem ERP terhadap kepuasan pengguna pada perusahaan tersebut. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan pengujian uji untuk menguji pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara simultan dan uji secara parsial. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna secara simultan. Hal yang sama terjadi pada kualitas informasi, sementara kualitas sistem dan kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 13 May 2023 04:24 |
Last Modified: | 13 May 2023 04:24 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2695 |