RIDHO RIEFKI BAIHAQI (2016) ANALISIS KESUKSESAN PENERAPAN SAP TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA PT.CENTRAL PROTEINA PRIMA (CP.PRIMA). Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (6MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (837kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan model kesuksesan sistem informasi Delone dan Mclean tahun 2003. Variabel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan. Analisis akan dilakukan di PT.Central Proteina Prima yang telah melakukan implementasi SAP dari tahun 2013. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas informasi, kualitas sistem dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem SAP. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden penelitian yaitu 44 orang pengguna sistem SAP. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan membuktikan bahwa kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna secara simultan. Secara parsial, kualitas sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, dan kualitas informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 12 May 2023 08:51 |
Last Modified: | 12 May 2023 08:51 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2666 |