APREN HALOMOAN HUTASOIT (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ANTARES MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (5MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (7MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan survey, jenis penelitian adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian data dilakukan dengan wawancara, daftar pertanyaan, dan studi dokumentasi.Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Populasi pada penelitian ini adalah tamu Hotel Grand Antars Medan, jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 400 orang Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel experiential marketing yang terdiri dari sense( ), dan feel( ) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Hotel Grand Antares Medan. Secara parsial variabel sense berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Hotel Grand Antares Medan, sedangkan feel tidak berpengaruh secara signifikan . Nilai Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 0,024 menunjukkan bahwa variabel bebas experiential marketing yang terdiri dari sense, dan feel mampu menjelaskan variabel terikat yakni kepuasan konsumen sebesar 2,4 %, sedangkan sisanya 97,6 % dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen |
Depositing User: | Anwar Fauzi Ritonga |
Date Deposited: | 08 May 2023 08:30 |
Last Modified: | 08 May 2023 08:30 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2531 |