SITI NURHALIFAH and BASTIA VERAWATY SIMAMORA (2016) PENGARUH KUALITAS SISTEM , KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI HUMAN RESOURCE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA PT TELKOM MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (5MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (468kB)
Abstract
PT. Telkom Medan merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi yang berada di Medan, Sumatera Utara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem Human Resource (HRIS) menggunakan model kesuksesan Delone and Mclean(2003). Data penelitian ini diperoleh melalui wawancara dan kuesioner yang disebarkan kepada 50 pengguna sistem HRIS. Model analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu modelregresi linier berganda dengan pengujian uji t untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas sistem HRIS berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas informasi HRIS berpengaruhsecara positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas layanan HRIS berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 05 May 2023 08:20 |
Last Modified: | 05 May 2023 08:20 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2476 |