BANIA PRADIPTA GINTING and NOVI AMALIA BARUS (2016) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KINERJA ELEKTRONIK (MKE) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA PT. PELINDO I MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.
BAGIAN AWAL.pdf
Download (7MB)
BAB I.pdf
Download (2MB)
BAB II.pdf
Download (3MB)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
BAGIAN AKHIR.pdf
Download (837kB)
Abstract
PT.Pelabuhan Indonesia I (Persero) Medan merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang pelayanan jasa kepelabuhanan yang memanfaatkan sistem informasi Manajemen Kinerja Elektronik (MKE) sebagai penunjang kinerja. Tujuan dari penelitain ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi Manajemen Kinerja Elektronik (MKE) menggunakan model kesuksesan sistem informasi DeLone dan McLean (2003). Teknik anslisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengujian secara parsial (Uji t) dan pengujian secara simultan (Uji F). Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan, kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Secara parsial menunjukkan bahwa kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, sedangkan kualitas sistem tidak berpenaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Hanya dua hipotesis yang diusulkan yang diterima secara parsial
Item Type: | Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1)) |
---|---|
Subjects: | Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Informatika > Program Studi S-1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Rospi Marlena |
Date Deposited: | 05 May 2023 08:16 |
Last Modified: | 05 May 2023 08:16 |
URI: | https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2474 |