PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STMIK-STIE MIKROSKIL MEDAN

TANTI (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STMIK-STIE MIKROSKIL MEDAN. Undergraduate (S-1) thesis, Universitas Mikroskil.

[thumbnail of BAGIAN AWAL.pdf] Text
BAGIAN AWAL.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAGIAN AKHIR.pdf] Text
BAGIAN AKHIR.pdf

Download (866kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik terhadap keputusan mahasiswa memilih STMIK-STIE Mikroskil Medan. Jumlah populasi adalah sebanyak 2887 mahasiswa. Jumlah sampel adalah sebanyak 97 mahasiswa dan diambil dengan menggunakan teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil dari analisis regresi linier berganda adalah bahwa produk berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa memilih STMIK-STIE Mikroskil Medan. Sedangkan harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik tidak berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa memilih STMIK-STIE Mikroskil Medan. Produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan mahasiswa memilih STMIK-STIE Mikroskil Medan. Nilai Adjusted R Square adalah sebesar 0,611. Hal ini berarti 61,10% keputusan memilih dipengaruhi oleh produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik. Sedangkan sisanya yaitu 38,90% keputusan memilih dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Tugas Akhir / Tesis (Undergraduate (S-1))
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi S-1 Manajemen
Depositing User: Anwar Fauzi Ritonga
Date Deposited: 05 May 2023 06:52
Last Modified: 05 May 2023 06:52
URI: https://repository.mikroskil.ac.id/id/eprint/2466

Actions (login required)

View Item
View Item